Cari sesuatu di blog ini?

Cara Mempercepat Buffering Video di Youtube

Cara Mempercepat Buffering Video di Youtube

Kopunet kali ini membahas tentang bagaimana Cara Mempercepat Buffering Video di Youtube. Yah memang banyak sekali orang yang ingin menonton video di youtube itu. Secara Youtube adalah situs video player online terbesar di dunia. Jadi tak heran banyak pengunjung yang ke Youtube untuk menonton video maupun mengupload video. Youtube juga termasuk situs teramai kedua setelah Google. Hal ini dapat anda lihat di alexa.com, situs terpercaya dan bonafit dalam hal merangking situs web di dunia.
Tube Mild
Aplikasi Pemercepat Buffering

Memang saat menonton video adalah saat yang mengasyikan. Namun, hal itu dapat terganggu dengan buffering yang lama. Apalagi yang sedang ditonton video kesukaan anda. Tentunya anda tak ingin seperti itu kan? Atau anda sering seperti itu saat menonton video? Tenang saja. Hal itu takkan terjadi lagi bila anda mengetahui Cara Mempercepat Buffering Video di Youtube.

Nah, caranya bagaimana sih? Simak berikut ini :

  1. Download aplikasi TUBEMILD
  2. Install dan jalankan.
  3. Buka situs Youtube 
  4. Cari video yang anda inginkan
  5. Jika sudah, klik kanan pada layar video, pilih "Copy video URL"
  6. Lalu akan muncul URL-nya, lalu klik Ctrl+C secara bersamaan. Maka akan muncul pilihan "Add to Playlist". Klik "Add to Playlist" tersebut. Maka video otomatis tercopykan ke aplikasi TUBEMILD.
  7. Ke layar/antar muka aplikasi TUBEMILD. Pada menu "Menu", klik dan pilih "Setelan", lalu ke "Kualitas Video", lalu pilih "Koneksi saya lebih besar 70 kb/s"
  8. Jalankan video dengan mengklik kanan judul video tersebut pada tab "Default", pilih "Play".
  9. Selesai dan Selamat Menikmati
Bagaimana? Mudah bukan? Akhirnya anda tak harus terganggu lagi dengan buffering yang lama. Dan akhir kata saya mohon maaf apabila ada salah kata, terima kasih dan selamat mencoba. Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan syarat:
- Jangan disingkat
- Sopan
- Tak mengandung SARA maupun Pornografi
- Komentar tak boleh melenceng dari topik
- Dilarang memasang link aktif
- Dilarang promosi

 


Copyright © 2014-2015. KOPUNET . All Rights Reserved
Template Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Borneo Templates