Cari sesuatu di blog ini?

Kaspersky Internet Security 2014 Full Version

KopunetKaspersky merupakan software antivirus yang ternama di dunia. Ia mendapat peringkat kedua sebagai antivirus terbaik di dunia. Proteksi yang dilakukannya ampuh menangkal virus-virus yang bandel. Baik berupa spyware, malware, Trojan, dan lain sebagainya. Saya pribadi juga memakai software ini untuk memproteksi computer saya dari serangan virus jahat yang berbahaya. Dan Alhamdulillah sampai saat ini komputer saya tak pernah mengalami masalah yang serius akibat serangan virus berkat ampuhnya proteksi dari Kaspersky ini.

Kaspersky Internet Security 2014 adalah software antivirus varian terbaru dari Kaspersky Lab. Kaspersky sendiri merupakan produk dari Kaspersky .Inc yang berpusat di Negara Rusia. Yang membuat antivirus ini berbeda dengan yang lainnya ialah ia memiliki proteksi khusus dalam transaksi online. Jadi saat kita transaksi uang secara online, Kaspersky akan mengamankan dari serangan virus-virus yang ingin mencuri data-data bank kita dengan layanan Safe Money. Selain itu, Kaspersky juga menyediakan bagi orang tua untuk memantau anaknya dengan layanan Pariental Control. Layanan ini memberikan anda pantauan dan larangan anak anda untuk tak mengunjungi situs terlarang. Dan masih banyak lagi layanan dari Kaspersky ini. Termasuk proteksi Internet, Proteksi aplikasi, Proteksi data, dan lain sebagainya.

Jika anda berminat, silahkan anda download saja langsung dari situs resmi Kaspersky.

Dan Kaspersky yang anda download akan berupa trial (belum terdaftar). Untuk menjadikannya terdaftar, silahkan download Crack Kaspersky Internet Security.

Sekian artikel yang singkat ini, silahkan mencobanya. Software ini benar-benar saya rekomendasikan kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan syarat:
- Jangan disingkat
- Sopan
- Tak mengandung SARA maupun Pornografi
- Komentar tak boleh melenceng dari topik
- Dilarang memasang link aktif
- Dilarang promosi

 


Copyright © 2014-2015. KOPUNET . All Rights Reserved
Template Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Borneo Templates